CARA TRANSAKSI
-
Semua transaksi dan pengaduan ditujukan kecenter, jika tidak maka tidak akan dilayani atau tidak diproses -
Kesalahan disebabkan kelalain agen bukan tanggung jawab kami, contoh: kesalahan penulisan nomor tujuan, kesalahan penulisan kode voucher, dll.
- SMS Center dan SMS Reply tidak menerima panggilan. Balasan/info dari member jangan ditujukan ke Nomor SMS Reply tetapi tetap ditujukan ke SMS Center.
Format Transaksi ke SMS CENTER:
Transaksi Pengisian pulsaFormat : KODE PRODUK
Contoh : S20.081328012345;1234
Multi Transaksi [max 4]
Format :
Contoh : S20.081328012345;AS5.085228012345;1234
CEK saldo
Format : SAL.PIN
Contoh : SAL.1234
GANTI PIN
Format:GPIN.
Contoh : GPIN.4321.1234.1234
Cek Harga
Format : HARGA.
Contoh: HARGA.S20.1234
Transaksi transfer Saldo ke downline
Format : TRANSFER.ID DOWNLINE
Contoh: TRANSFER.TW0010002.100000.1234
Daftar Paralel No.HP Transaksi[sementara non aktif]
Format:
Contoh :
Contoh :
Mendaftarkan Agen
Format : REG.NOHP.NAMA DOWNLINE.SELISIH HRG.PIN
Contoh: REG.085228012345.SUGENG CELL.100.1234
Format Komplain
Contoh: REG.085228012345.SUGENG CELL.100.1234
Format Komplain
Format : INFO.ISI Komplain.PIN
Contoh: INFO.Transaksi S10 ke 081328012345 belum masuk tlg 10/01 hrp dicek.1234
Contoh: INFO.Transaksi S10 ke 081328012345 belum masuk tlg 10/01 hrp dicek.1234
SMS CENTER HIPO :
085228181555 //085292112333(AS) 085741151929 (IM3) 087839031001 (XL)